Kumpulan Kata-kata Gombal Terbaru 2015

Wanita adalah makhluk yang sangat sensitif karena lebih menggunakan perasaan daripada logika. Fitrah wanita adalah suka dipuji, apalagi jika yang memuji adalah orang yang penting bagi dirinya. Walaupun saat dipuji seorang wanita sering tersipu malu dan mengatakan gombal kepada laki-laki yang memujinya. Namun sesungguhnya di dalam hatinya berbunga-bunga dan merasa senang.

Bagi kamu yang sering gagal dalam menakhlukkan hati seorang wanita, dan bingung untuk mencari kata-kata bijak atau kata-kata yang pas untuk merayunya. Berikut ini adalah kumpulan kata-kata gombal yang mungkin bisa kamu gunakan untuk mendapatkan hati wanita pujaanmu. Langsung saja inilah kumpulan kata-kata gombal terbaru 2015.

 

Kata-kata Gombal Lucu dan Romantis

Agar sukses merayu seorang wanita ada dua hal yang harus kamu perhatika, pertama skill berbicara dan yang kedua adalah timing. Carilah waktu tang tepat untuk merayunya, jangan merayunya saat dia sedang sibuk atau marah. Karena semua kata-katamu tidak akan mempan kepada wanita yang sedang bad mood.

  1. Kamu suka permen nggak? | Suka, kenapa? | Aku juga suka permen soalnya manisnya kayak kamu.

  2. Gara-gara kamu aku sakit mata, aku melihat dunia jadi hitam putih, cuma kamu yang berwarna.

  3. Sayang jujur deh, selain aku dihati kamu ada cowok lain nggak? | Nggak ada. | Kalo aku jujur ada, dia lebih muda dari kamu, lebih kecil dan bakalan manggil kita ‘papah mamah’.

  4. Kamu tau nggak persamaan kamu sama bulan malam ini apa? | Apa? | Sama sama menerangi malam aku yang gelap ini.

  5. Bisa nyalain bluetooth kamu nggak? | Buat apa? | Buat transfer hati aku ke hati kamu.

  6. Semalem aku minta Tuhan kirim bidadari buat jagain tidur kamu, tapi bidadarinya balik lagi. Dia bilang “masa bidadari jagain bidadari”

  7. Kamu punya pulpen nggak? | Buat apa? | Buat nulis nama kamu di hati aku.

  8. Rumah Joglo ada di kota Jogja. kalo kamu udah jomblo kabar kabari ya.

  9. Ketika beban hidup memberikan seribu alasan untuk jatuh dan menangis, kamu datang membawa sejuta alasan untuk bangkit dan tersenyum kembali.

  10. Banyak yang aku takuti di dunia ini, tapi yang paling aku takuti adalah kehilangan kamu.

  11. Kamu nggak capek dari tadi muter-muter di pikiran aku terus?

  12. Aku bisa aja hidup tanpa kamu, tapi aku nggak mau hidup tanpa kamu.

  13. Aku tau 1 jam itu 60 menit dan 1 menit itu 60 detik, tapi aku baru tahu kalau 1 detik tanpa kamu itu rasanya seperti seumur hidup.

  14. Kamu tau nggak bedanya angkot sama kamu? | Nggak tau, apa? | Kalo angkot jauh dekat dua ribu, kalo kamu jauh dekat di hati aku.

  15. Aku pengen bersamamu cuma pada 3 tempat, di dunia, di akhirat, dan di surga.

  16. Enak ya jadi kamu, kalo mau liat bidadari tinggal ngaca.

  17. Sayang baju aku gimana, bagus nggak? | Ah, biasa! | Ih kok gitu? | Badan kamu yang luar biasa.

  18. Boleh lihat telapak kaki kamu nggak? | Buat apa? | Aku mau melihat surga buat calon anak-anak kita kelak.

  19. Setiap melihat wajah kamu, hati langsung adeeemmm banget, rasanya kayak deket sama jodoh.

  20. Mencoba melupakanmu seperti mencoba mengingat orang yang tidak pernah aku kenal. Mustahil!

  21. Sayang, kalo nggak ada orang yang percaya sama kamu. Aku mau bilang ‘aku percaya padamu’.

  22. Cintaku padamu itu seperti cincin berlian | Kenapa? Mahal ya? | Bukan, tapi karena cintaku bersifat abadi seperti berlian dan tidak pernah berubah seperti emas.

  23. Hei kamu! | Ada apa mas? | Kapan kamu akan kembali padaku? | Memang kita pernah jadian? | Kita memang nggak pernah jadian tapi kamu kan tulang rusuk aku.

  24. Kok kita bisa sering ketemu gini ya? | Mungkin ada benang asmara yang mengikat kita berdua.

  25. Enak ya jadi dia | Kenapa? | Bisa milikin kamu.

  26. Kamu punya senyum yang maniiisss banget, senyum yang bikin hati aku adem.

  27. Senyum kamu itu aku suka banget, tapi senyum kamu bukan milik aku.

  28. Cewek kalo habis putus dari pacarnya jadi kelihatan makin cantik ya.

  29. Kalo senja begini aku selalu membayangkan kamu ada disampingku.

  30. Cinta itu seperti celana kolor, kalo melorot langsung nyosor.

  31. Aku adalah orang yang gampang menyerah, tapi ada satu hal yang tidak ingin aku menyerah padanya, yaitu mendapatkan hatimu.

  32. Aku tidak akan menyerah, aku akan berusaha terus, berusaha terus. Berusaha sampai aku tidak punya tenaga. Akun akan berusaha mengejarmu, berusaha cari akal, sampai kamu berjanji akan membiarkanku membahagiakanmu.

  33. Aku menyukaimu, tapi rasa suka orang sepertiku terhadapmu seperti meyukai matahari.

  34. Aku hadir dihidupmu karena sebuah alasan, aku akan berimu tawa dan bahagia. bukan hanya sesaat, tapi selamanya.

  35. Dari dulu sampai sekarang aku sangat menyukaimu, sukaaa sekali. aku merasa suatu hari nanti kamu akan menjadi milikku.

  36. Ada 3 hal yang paling penting di dunia ini, 1. Kamu, 2. Kamu dan 3. K amu.

  37. Boleh nggak aku unduh foto kamu di facebook, aku taruh di dompet, terus aku akuin pacar aku?

  38. Hidup tidak akan berarti tanpa adanya orang lain di samping kita untuk berbagi momen kebahagiaan dan tertawa bersam. Dan aku ingi orang yang ada di samping aku itu kamu.

  39. Jika dua orang ditakdirkan untuk bersama, pada akhirnya mereka akan menemukan jalan mereka untuk bersama kembali.

  40. Aku gak ingin di akhir hidupku aku menyesal karena belum mengungkapkan perasaanku padamu, dan aku gak ingin pergi dengan tanpa meninggalkan kenangan manis bersamamu.

  41. Mendoakanmu adalah caraku memelukmu dari jauh.

  42. Satu-satunya kebahagiaan memilikimu adalah, tidak pernah kawatir akan dihianati dan diselingkuhi.

  43. Melihat senyummu setiap hari adalah investasi jangka panjang untuk meraih kebahagiaan di masa depan.

  44. Boleh numpang lewat nggak? | Boleh kok! | Lewat di hati kamu!

  45. Kamu mau nggak jadi pacar aku? | Maaf aku mau fokus belajar dulu, belajar jadi yang terbaik buat kamu.

Leave a Reply