Keren! Pasangan Ini Mengenakan Jersey AC Milan Saat Resepsi Pernikahan

Saat pasangan lain mengenakan setelan jas atau pakaian adat saat melangsungkan pernikahan atau menggelar resepsi pernikahan, lain halnya dengan pasangan Toni dan Dewi Yamapi. Pecinta klub sepak bola AC Milan (Milanisti) ini, terlihat sangat percaya diri saat menggunakan jersey klub asal Italia tersebut.

Inilah cara yang dilakukan Toni dan Dewi untuk menunjukkan rasa cintanya terhadap klub sepak bola kesayangan mereka. Toni dan Dewi tampil berani dengan mengenakan jersey AC Milan saat menggelar resepsi pernikahan mereka.

Selain memakai jersey klub bola kesayangan, Toni dan Dewi juga terlihat memakai kaos kaki bola berwarna merah-hitam ciri khas dari AC Milan. Namun mereka tidak menggunakan sepatu bola dan memilih menggunakan sepatu untuk resepsi pernikahan.

brilio.net

brilio.net

Konsep pernikahan Toni dan Dewi ini menjadi viral saat foto resepsi pernikahan mereka diunggah ke instagram oleh akun official Milanisti Indonesia @milanistiorid dengan caption “Happy Wedding Dewi Yamapi & Toni. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warohmah. Amin…”. Foto pernikahan mereka menggunakan jersey AC Milan pun mendapat banyak tanggapan dari para pengikut @milanistiorid.

Diantaranya ada @anggihadisaputra yang menulis komentar “Nikahannya keren… bener-bener milanisti sejati, hha”

Dan @edihuang83 yang menulis “Mantap!! Salut atas “keberaniannya” Kira-kira gimana komentar Bapak dan Ibu mertua sekalian ya??”

Konsep pernikahan yang menarik, namun ada juga yang berpendapat kurang setuju dengan konsep seperti ini. Pernikahan merupakan hal yang sangat sakral dan diharapkan hanya terjadi sekali seumur hidup. Maka seharusnya kita menghargainya dengan mengenakan pakaian yang baik saat memperlangsungkan pernikahan. Apa lagi terdapat logo salib pada jersey home klub AC Milan yang jelas-jelas dilarang dalam agama Islam.

One Response

  1. Fahmi Anhar 7 April 2016

Leave a Reply