6 Hal Yang Wajib Dibersihkan Setiap Hari Dalam Apartemen

Sewa Apartemen merupakan rumah yang harus dibersihkan setiap hari, bagi anda yang bingung harus membersihkan apa saja setiap harinya dalam apartemen anda. berikut adalah 6 hal yang harus anda bersihkan semua agar tempat tinggal anda tersebut bisa menjadi hunian yang bersih dan sehat:

1. Piring dan Wastafel Dapur

Setelah selesai makan, anda harus mencuci piring dan sebaiknya tidak menumpuk nya hingga menggunung karena bisa membuat hunian anda tampak kotor dan apartemen anda terlihat berantakan. Selain itu jangan lupa untuk membersihkan wastafel nya juga agar tidak berkerak atau kekuningan.

2. Wastafel Kamar Mandi

Pasta gigi yang mengering dan menumpuk bisa membuat wastafel kamar mandi anda tampak kotor dan tidak sedap di pandang, oleh karena itulah bersihkan wastafel kamar mandi apartemen anda agar tidak ada kotoran yang membekas di wastafel, apalagi jika ada banyak peralatan mandi di pinggir wastafel nya.

3. Tempat Tidur

Menata tempat tidur adalah hal utama yang harus anda lakukan setiap kali anda bangun tidur agar anda bisa memulai hari dengan nyaman.

4. Meja Samping Tempat Tidur

Meja yang ada di samping tempat tidur anda adalah tempat yang paling dekat dengan wajah anda ketika tidur selama berjam-jam, oleh karena itulah anda harus membersihkan nya agar tidak ada debu yang menempel dan bisa berpindah ke wajah anda ketika tidur atau bantal anda.

5. Counter Dapur

Setiap selesai memasak, anda harus membersihkan nya dengan segera agar counter dapur anda selalu bersih ketika besok nya anda ingin menggunakan nya kembali.

6. Lantai Dapur

Setiap harinya lantai dapur memang akan mendapatkan banyak debu atau kotoran yang menempel ketika anda sedang masak, oleh karena itulah anda harus bisa membersihkan nya secara teratur.

Itu dia 6 hal yang wajib dibersihkan setiap hari dalam apartemen anda, jadi jika anda ingin hidup sehat dan ingin apartemen anda menjadi hunian yang bagus, bersih dan sehat, maka tidak ada salah nya jika anda selalu membersihkan ke 6 hal di atas. Terima kasih.

One Response

Leave a Reply